Powered By Blogger

Senin, 22 Desember 2014

ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Bimbingan konseing

selamat malam para ngua antukers malam ini gue lagi di bem nih ya udah hampir seminggu gue tinggal di sini dan kenapa gue bisa tinggal disini?
Awal mulanya di bulan november atau tepatnya pada tanggal 6 november 2014 gua maju jadi bakal calon ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Bimbingan konseling kenapa gue yang Ngantuk ini berani nyalonin buat jadi bakal calon ketua HMJ BK? itu semua bisa tanya langsung ke gue karna kalo gua tulis disini bakal panjang dan lebar atau mungkin jari gue bisa abis.
Singkat cerita pagi itu ada 5 calon ketua HMJ BK dan itu pertama kalinya gue duduk di depan dan siap di pilih buat jadi ketua, yaaa pokoknya keren dah gue udah kaya di tipi tipi ada kaya pemilu gitu :D dan akhirnya setelah melalui pemilihan tinggal tersisa gue berdua mungkin karna gue keren, kece, dan Ngantuk akhirnya gue MENANG di pemilihan ketua HMJ BK...... WUIIIiiiiHHHH mantaaps kan gue seorang yang kece, keren dan Ngantuk gini bisa di pilih sebagai ketua HMJ BK, yadari situ gue berfikir bahwa temen temen gue di BK percaya kepada gue, gue juga ga ngerti kenapa padahal gue sendiri bukan tuhan yang harus di percaya. setelah gue terpilih jadi etua HMJ BK lanjut gue bakal dilantik dan di sumpah yaaa kaya pelantikan pelantikan presiden gitu dah pokoknya keren banget gue sampe ngerasa kaya presiden beneran hahahah. dari saat pelantikan itu gue mulai mikir bahwa gue dapet tanggung jawab yang yaa lumayan berat karna harus bertanggung jawab terhadap jurusan Bimbingan dan Konseling di kampus UIA tercinta ini ya mungkin dulu gue pernah ngejalanin organisasi tapi ini lebih berat coyyy dan kenapa gue sekarang sering tinggal di BEM ya karna gue ngerasa gue harus tanggung jawab terhadap jabatan yang gue tanggung sekarang ini, maksudnya gue tinggal di BEM yaitu supaya anak anak atau anggota anggota gue lebih gampang ketemu gue. okee sekian buat malem ini nanti gue bakal nulis tentang HMJ BK lebih mendalam lagi karna gue sudah ga tahan sama nyamuk nyamuk yang nyiumin gue di BEM ini makadari itu sekian dulu untuk malam ini, sampai ketemu di hari selanjutnya yaaa salam Ngantuk-o-

3 april 2015 menjadi malam yang sangat random di malam ini pikiran semua campur aduk entah harus gimana lagi ngebuang semua pikiran yang menjadi beban ini, gua Cuma manusia yang Cuma punya title, gelar, jabatan yang gada apa apanya kalo bukan karna sahabat sahabat gua yang ngebantu semuanya  , dalam ngambil keputusan dalam belajar dalam apapun itu kita boleh berdebat hebat tapi kita tetep sahabat tetep satu karena  kalian itu hebat kalian itu luar biasa kalian itu cerdas kalian itu kreatif, saya dengan sangat meminta tolong kepada  sahabat sahabat kita maju bersama kita buktiin sama semua orang sama semua organisasi kalo kita tuh hebat kita tuh cerdas kita tuh kreatif, sahabat sahabat semua jika saya salah jika sifat atau ada perkataan saya yang kurang berkenan mohon langsung bilang, insya allah akan di rubah dan di benarkan karna saya tanpa sahabat sahabat semua hanya orang yang tak memiliki apa apa. Semanagat untuk semuanya kompak terus untuk sahabat sahabatku semua :’) Ngantukers ternyata jadi pemimpin organisasi itu bukanlah hal yang mudah, jadi untuk para Ngantukers lu keren kalo lu bisa jadi pemimpin organisasai dan hidup lu tenang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar