Powered By Blogger

Rabu, 16 Juli 2014

antara k dan i


Perbedaan 2 kelompok terdapat dalam satu naungan yang menurut saya saling egois dan susah untuk disatukan, sangat terasa malam ini yang kelompok k berkumpul bersama yang kelompok i seperti tidak mau kalah, ya itu sebenernya bagus tidak mau kalah untuk membuat yang lebih bagus, dan yang kelompok i kumpul bersama sementara kelompok k merasa kumpulan mereka lebih baik, ya bagus si menyebut dirinya lebih baik untuk membuat semakin percaya diri, tapi alangkah bagus dan indahnya jika kedua kelompok tersrebut disatukan dalam kumpulan yang baik, wuuuuuh pasti semua akan kalah oleh kedua kelompok ini dan naungan dari kelompok tersebut akan semakin dikenal dengan kekompakan 2 kelompok tersebut. saat ini saya netral dan membanggakan diri sendiri sajalah mungkin itu lebih baik menurut saya dan yang punya saran untuk menggabungkan 2 kelompok itu silahkan hubungi saya dan saya akan mengikuti saran para ngantukrs. Selamat malam para ngantukrs salam mahasiswa ngantuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar