Powered By Blogger

Sabtu, 06 Agustus 2016

asem manis pedes

selamat siang teman teman semua selamat siang para ngantukerss siang ini gua mau cerita tentang asam manis pedas tentang pengalaman gua jadi ketua BEM FIKIP UIA. menuirut guapengalaman ini berharga buat gua karna gua di tuntut buat ambilkeputusan secra bijak dan cepat dan juga gua di tuntut buat ngerangkul semua anggota anggota gua. awalnya gua ga percaya bahwa gua bisa begini padahal cuman iseng iseng dan akhirnya berkat dukungan tsahabat sahabat gua akhirnya gua terpilih.. selam gua jadi begini gua ngerasain kehidupan yang bener bener asem dari yang gua di jutekin sama orang orang sama gua sampe ada juga yang ngejelek jelekin  gua di belakang gua. tapi buat gua itu wajar ya karna gua hanya manusia yang ngantuk dan belum sempurna buat bangun kehidupan *apalah itu. dari yang asem begitu gua juga ngerasain hal manis dari yang banyak di deketinn cewe cewe sampe di deketin sama dosen dosen hehe. tapi you know lah gue setia gituloh sama perempuan berjilbab gue doain aja biar langgeng yee.dan pengalam pedes gua adalah disaat gua harusngurus program kerja ngurus kuliah sampe ngurussin diri karna gua agak sedikit gendut kata orang orang yang ga suka sama gua. ternyata ya jadiketua itu ga gampang bro cuman keliatan jabatan doang ketua padahal di dalem dirinya tuh  buuuuuuuh pusing dah. kalo kaga kuat diri mah udah bunuh diri gua nabrakin diri ke pesawat terbang. jadi jangan anggep sepele ya seorang ketua itu dan gua mau lu semua jadi pemimpin coy , ya minimal jadi pemimpin buat diri lu sendiri dah ya. oke see you7 next time ngantukers cuma itu aja yang bisa gua ceritain kalo mau lebuh banyak ya kita ketemuan ajalah kita sharing karna gua juga butuh saran dari lu semua. gua tidur dulu ya biasa nih mata udah penegn merem lagi ajah. byeeee LEADER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar