Powered By Blogger

Rabu, 16 Juli 2014

perempuan berjilbab

Selamat malam para ngantukrs, malam ini sungguh bereda ya tak tahu kenapa gue sangat berbahagia dan sedikit kecewa karna gajadi jalan berdua hehe, malam ini tak tahu karna saya pulang buka bersama ataupun karna gue hampir seharian bersama perempuan berjilbab itu, ya pokoknya saya senanglah. Ini pertama kali gue belom lama kenal sama seorang perempuan, dan gue udah pergi buka bersama bareng kaka ade dan tunangan kakanya!!! Dan itu rasnya pecah men antara bingngung, seneng, atau apalah, okelah kakanya ngajak tunangannya ya walaupun gue lebih keren *pd aja men padahal kerenan dia dan walaupun sebenernya kecean dia karna dia yang bayarin makanannya hehe* dan juga adenya asik juga bisa diajak bercanda dan yang gue salut sama 3 adik kaka ini mereka tuh akur bisa jalan bareng gitu beda sama gue sama ade ade gue huufft bgtz, tapi diantara mereka ber3 yang "punya gue" yang nomer 2 hehe pokoknya dia bedalah dan semoga nanti setelah dia tau kalo gue orang gila ngantuk dia ga ngejauh, amiiiin nanti kalo bener bener gue sudah jadi dan mantep akan gue ceritain di postingan selanjutnya jangan pada penasaran ya para ngantukrs salam 11 jari dan salam ngantuk untuk semua byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar