Powered By Blogger

Minggu, 20 Oktober 2013

welcome to ma'had uia

abis gua lulus sma gua pikir gua bakal dapet universitas negri di luar daerah ternyata gua dapet di universitas assyafiiyah ya emang si di luar daerah tapi masih tetep aja satu provinsi sama sma gua yang sekarang terkenal itu . yap setelah gua kuliah di uia ternyata gua ga ngekost tapi tinggal di ma'had cin ma'had tuh kaya semacem pesantren gitu deh eh tapi jangan berpikiran gua bakal jadi anak pesantren kaga kaga buseet gua ga se alim yang lu semua bayangin gua hanya manusia biasa yang ganteng dan suka ngantuk itu aja haha oke kembali ke ma'had disini pertama kali gua dateng gua kira ini bangunan tua yang biasa ada di film film horror sumpah semrem banget lebih serem dari muka gua deh suer deh udah kotor penghuninya sedikit kamar mandinya rada bau ya walaupun masih bisa di buat mandi. gua dateng kesini sama orang tua gua sama tante gua sama om gua ya gua liat liat kamar disini dan begitulah keadaannya kaya kamar kamar tempat setan pada pesta darah gitu deh ya abis mau gimana lagi ya gua udah bayar mau ga mau gua harus tinggal di sini. dan akhirnya gua ketenmu samapenghuni lama di sini yaitu bang miko dia udah satu tahun disini dan ya kata dia si asik asik aja tapi gua ga percayaa ya gimana mau percaya tempat kaya gini dan semua akan baik baik saja dan itu tidak mungkin haha abis gua milih kamar gua ketemu sama abdan dan bakti ya dia juga mau tinggal disni ya mereka berdua si keliatan dari tampangnya biasa aja mungkin mereka udah biasa tinggal di tempat begini ya haha oke stelah gua milih kamar sama mereka berdua akhirnya gua sama mereka sepat buat di atas aja ya tempatnya lumayan bersih tapi seremnya itu loh gilaaaak pake k serem bingiiits ya udahlah terima aja gua mah dan keesoikan harinya gua dateng seperti orang pindahan bawa baju dan segala macem gua dateng sama ibu gua tercinta dan si bakti sama si abdan udah ada di kamar lg bersih bersih yap selesai bersih bersih gua nganter ibu gua balik dan gua balik lagi ya malam pun mulai tiba gelam mulai menusuk kulit dingin mulai menyelimuti awan suasana seperti orang uji nyali pun mulai datang ya anggep aja gua lg uji nyali di sini gua pun disini tidur cepet karna sereem brooo gilaaak pake k dan yang serem lagi lampu di sini mati mulu setiap 5 menit atau 10 menit lampu mati dan yang lebih serem lagi si bakti ngajakin sholat tahajud jam 2 pagi buseeet ni orang nantangin setan apa beneran pengen sholat tahajud ya gua ngikut aja deh ya seperti sapi yangdi cucuk idungnya gua ikut sholat juga deh walaupun gua di kamar mandi denger suara suara setan yang ga jelas suara apa itu. selesai sholat gua tidur lagi dan semuanya pada bangun pagi ya alhamdulilah seneng banget hati gua udah pagi dan gua pun bersiap untuk menjadi seorang mahasiswa wuuuuhuyyy ya begitulah kehidupan gua di ma'had yang mau nginep di sini gua bersyukur banget deh gua wlcome banget tapi kalo ada apa apa gua ga tanggung jawab ya hahaha sampai disini dulu semangat semua para ngantukers selamat beraktivitas

1 komentar: