Powered By Blogger

Selasa, 22 April 2014

Saling Melengkapi



Sore hari di suatu jalan sempit di dalam padatnya ibukota terdapat sebuah permata yang ber jilbab atau orang orang sering memanggilnya Mia. Sebuah panggilan singkat yang mewakili keindahan dan kesucian seorang perempuan berjilbab tersebut.
Mia adalah seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di ibukota ia juga salah satu model hijab di kampusnya, ia hidup dengan keluarga yang bisa di bilang sederhana dan apa adanya akan tetapi sifatnya yang terlalu kekanak kanakan membuat dirinya kurang di sukai oleh lawan jenisnya.
Ketika pagi hari ia kuliah dengan sepedanya dan ketika matahari mulai terbenam ia datang ke musholla untuk mengajari anak anak kecil mengaji, membaca, dan menulis ketika ia mengajar sungguhlah indah dengan keceriaannya dan kegembiraannya ia mengajari anak anak kecil yang sulit untuk di ataur akan tetapi kesabarannya megalahkan itu semua.
Lambat laun usia semakin bertambah dan ia telah menerima gelar sarjananya kemudia ia mencoba mengajar di salah satu madrasah tsanawiyah sedrajat dengan SMP di daerah ibu kota tiak lama ia mengajar ia di pertemukan olehseong lelaki yang mengajar juga disekolah tersebut namun lelaki itu pnampilannya kurang rapih akan tetapi lelaki itu amat pendiam dan tidak tertarik sekali dengannya.
Pada suatu hari dimana ia di tugaskan untuk bekerja sama dalam suatu program sekolah mereka bekerja seperti biasa tidak saling tertarik satu sama lain tetapi lambat laun perasaan mulai muncul waktu terus bergulir sering dengan mereka yang bekerja bersama membagun sekolah tersebut.
Waktu terus bergulir hari terus berganti mereka akhirnya menyatakan perasaan mereka, banyak sekali lika liku dalam menjalankanhubungan mereka akan tetapi mereka kuat dan saling setia dikala mia keluar dengan sifat kekanak kanakannya lelaki itu selalu mengingatkan dengan halus dan menutupi kekurangan mia dan begitu juga saat lelaki itu keluar dengan sifat yang kurang sopan dan ta,pilan yang berantakan mia selalu merapikan dengan kasih sayang dan kelembutan.
Suatu saat waktu yang di nanti mereka pun datang dan akhirnya mereka menikah mereka membangun rumah tangga yang baik karna mereka saling menutupi kekurangan masing masing dan mereka di karuniai dua orang anak yang tampan dan juga cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar