Powered By Blogger

Selasa, 01 Januari 2013

5 oktober 2012



Hari ini adalah salah satu yang paling melelahkan dalam hidup gua karna gua banyak janji dan banyak masalah yang gua hadepin dan hari ini gua juga dapet pelajaran dan dapet menyimpulkan bahwa jika kita jangan hanya banyak janji untuk pergi dalam waktu yang berdekatan dan belum tau kapan selesai dan kapan akan di mulai karna itu akan membuat kita panik, menyusahkan orang lain dan juga membuat anda seperti orang gila maka dari itu harus di buat janji untuk pergi yang tidak menyusahkan dan kita bisa mengingat janji tersebut.
Suatu pendapat dari masalah gua yang sekarang adalah bahwa jangan memikirkan masalah yang telah kita perbuat tapi pikirkanlah masalah yang akan datang karna jika kita memikirkan masalah yang telah kita perbuat itu akan menimbulkan masalah yang lain dan juga membuat pikiran kita menjadi ngelantur hehe
*itu semua pendapat gua ya gatau kalo kata orang lain
Cukup sekian dan salam Ngantuk -o-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar