Powered By Blogger

Sabtu, 13 Oktober 2012

No Title



 21 april 2012
 gua jadian sama cw yang dari smp gua suka bukan andini bukan siapa pun yang jelas gua udah suka dia dari smp :D
Bella novita dia adalah seorang cw lugu yang menurut gua si dia lumayann cantik lumayan ya tetep cantikan emak gua, gua si berharap dia itu ga seperti mantan mantan gua ya yang selalu nyakitin dan gitulah. Do’akan saya supaya langgeng sama dia amiiin :D

26 juli 2012
 ini adalah hari tersulit yang gua jalanin selama hidup gua banyak banget masalah yang nimpa gua dan gua pun hampir putus asa dan paasrah pada hidup.
 Pertama masalah tongkrongan
Gua sekarang harus sering sering nongkrong di los sementara gua itu juga harus les dan gua juga udah kelas 3 dan  gua juga harus ikut acara anak los yang biayanya itu 80rb sedangkan kemaren duit jajan gua itu selama seminggu abis gara gara gua nabrak orang karna gua naik motor mikirin masalah gua dan 80rb itu harus lunas sampe libur mau lebaran yang kurang lebih 2mingguan lagi
Dan masalah eskul
Gua di cecer buat nyelesain laporan perjalanan gua sementara gua harus belajar ngejar nilai dan gua harus ke tongkrongan dan gua harus les dan sebentar lagi gua ngadepin demo eskul yang berat dan gua juga di wajibin buat bayar pdh 100rban yang harus lunas sebelum lebaran juga
Masalah di rumah
Gua jadi di diemin di rumah gara gara sering pulang telat ya kan gua harus ke tongkrongan dan gua harus selesain laporan gua dan gua juga harus les dan nyokap gua juga sering marah marah.
Masalah pacar
Gua ketauan bbman sama dea mantan gua dan bella pun marah sama gua dan bikin gua galau di saat gua lagi banyak masalah kenapa orang yang gua sayang malah marah sama gua.

Agustus 2012
Hai semua bulan ini bulan puasa, semoga semua menjalankan ibadah dengan lancar dan tidak tergoda hawa nafsu ya.
Di bulan agustus yang ada bulan puasanya ini gua di temani oleh seorang perempuan lugu ya bella namanya pacar gue itu loh ;) bulan puasa adalah bulan yang penuh haru karna bulan puasa katanya bulan yang penuh rahmat,(inget rahmat ya bukan rohmat) bulan puasa tahun ini sepesial bagi gua karena di samping gua punya pacar yang imut imut itu dan rumah gua tampil dengan gaya baru ;) hahay rumah dengan dua lantai yang keren dah asik dah menurut gua pokoknya yang mau tau maen maen dah ke rumah gua ;) cukup sekian cerita hari ini byeee.

19 agustus 2012
Selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin maafin saya kalo saya banyak salah maafin juga buat semuanya yah selamat menjalani hari idul fitri dengan seemangat dan kumpulkan banyak uang haha

9 september 2012
Bulan, apakah kamu mendengar suraku apakah kamu bisa membuatku lebih tenang di malam ini aku mohon kepadamu untuk membuatku lebih tenang malam ini karna aku butuh ketenangan di malam ini

Bulan ,apakan kau ingin mendengar ceritaku yang pahit pada malam ini apakah kamu punya saran atas masalah yangkualami malam ini aku mohon dengarkan cerita pahitku

Bulan, apakan kau bisa bernyanyi bersamaku jika kau bisa katakanlah kepada mereka untuk mau membantuku dan membuatku lebih tenang bersamamu

Bulan ,rubah ceritaku menjadi cerita yang indah seperti cahayamu yang selalu terang di saat malm yang sunyi karna aku butuh ketenangan di malam ini.

16 september 2012
Hai para ngantukrs gua mau ceritain kisah waktu gua di dm.
Waktu gua kelas 1 sma gua punya 2 sekolah yaitu darul maarif atau nama terkenalnya DM 45 atau nama elitenya drampela islamic school :D
Gua sekolah di situ cuma 1 semester selanjutnya gua pindah sekolah
Awal gua masukk ke dm sekolahnya gede bangeet buseet gua kira itu 1 sekolah doang ya ternyata itu terbagi menjadi 5 sekolah ada sd smp mts sma sama aliyah kece ga tuh sekolah haha
Gua tau dm dari sodara gua yang masuk situ oleh karna gua abis lulus smp gua belom dapet sekolah yaudah gua masuk situ dah :D
Anak anak di dm asik asik ko gayanya juga keren keren hehe apalagi anak aliyahnya beeeeh pada make jilbab semua yang cwnya, sekolah di dm tuh asik semuanya bebas seragampun cuma ada baju olah raga itupun celana sama kaos beda warna haha apalagi pas olah raga beeh seru tuh kalo lagi lari muterun sekolah tuh ngelewatin kaya kampung gitu lewat gang gang kecil kadang kadang banyak bajaj yang lewat kalo punya duit si gaperlu lari naik bajaj aja sampe sekolah lagi hehe
Terus di kelas juga bebas jarang ada guru yang masuk kalo ga ada guru yang masuk pada maen dah ada yang ngerikok ngopi makan nasi udul ada juga yang ke kantin pokoknya seru dah :D
Waktu gua di dm ada 1 cw yang menarik perhatian gua yaitu mardatila atau yang di panggil lala hehe kaya teletubies ya tapi dia asik ko menurut gua dia tuh beda dari yang lain makanya gua tertarik sama dia terus di dm gua juga punya sahabat namanya imam iswahyudi dia orangnya baik asik bisa diajak susah haha terus juga ada si fadil yang gayanya catty perry banget haha walaupun dia cowo tapi dia suka catty perry gatau kenapa ya tuh orang tapi dia asik gokil lagi haha ada lagi cw namanya nadia dia tuh cw yang hidupnya penuh dengan cinta cintaan kaya anak sma jaman sekarang haha dan ada bang gele alias asboy ada enggal hery deni dll pokoknya banyak dah seru sekolah di dm anaknya gokil ketawa terus gua haha tapi gua cuma bisa sekolah di sana 1 semester abis itu gua di pindahin ke sma 97 sama bokap gua -_-
salam untuk semua anak dm jaga kegokilan kalian gua suka itu :D

18 september 2012
Hari ini gua resmi balikan sama dhea gua putus sam bella dan balikan lagi sama dhea semoga keputusan gua ini bener bener keputusan paling baik buat semuanya dan untuk bella makasih buat semuanya maaf udah bikin lu sakit bel :')


K.A.C.A
Kamar camat atau keluarga ceria atau yang sering di sebut K.A.C.A adalah sekumpulan anak anak sma yang seperti keluarga kecil yang terdiri dari fadil, (yang punya kamar),rian(me),dito,tio,fahri,bima,redy alias warno.
K.A.C.A adalah keluarga bukan tongkrongan atau sekumpulan anak berandal kami di sini mengalami susah senang bersama kita selalu senang jika banyak duit dan selalu susah jika tidak punya duit.
Gua seneng bisa temenan sama mereka karna mereka itu solid mereka tau kekurangan gua kelebihan gua dan masalah masalah gua, yang paling gua suka adalah kegilaan mereka yang tak tertandingi ya walaupun kami gila gokil pe’a oyot dan lain sebagainya kami tetap kompak kami tetap solid dan kami anti kekerasan dan anti narkoba.
Di K.A.C.A kami menyelesaikan masalah di K.A.C.A kami bersenang senang di K.A.C.A kami melakukan segala hal.
*di kaca tidah boleh ada yang tuman
(love peace)

MOODY
Hai para ngantukrs apa kabar semua semoga baik ya tetap tersenyum dan tertawa walupun masalah menerpa.
Sekarang gua mau ceritain tentang cw yang moody perempuan macam ini gua suka si soalnya dia bisa nguji kesabaran kita.
Gua menemukan cw moody ini ya cukup seneng si dia banyak ngisi pengalaman gua dulu gua pernah pacaran sama cw moody ya begitulah pacarannya kalo tu cw lagi asik ya kita asik tapi kalo tu cw lg badmood ya bikin sakit hati tapi disinilah kita harus berjuang gimana cara bikin mood si cw itu naik lagi, caranya ga gampang kita salah ngomong akan berakibat fatal nantinya intinya jika tu cw lagi badmood lu jangan ikutan badmood lu harus sabar tenang enjoy ikutin aja kata kata dia.
Inget pacaran sama orang yg moody itu emang makan ati tapi itu bagus buat kesabaran lu kalo lu bisa rubah tuh cw supaya ga jadi cw moody lagi jangan nyesel punya cw yang moody karna dia tuh sebenernya baik asik gokil. *hidup moody haha
Hanya itu yang gua tau dari cw yang punya sifat moody kalo mau nambahin comment aja Y

21 may 2012
Sewaktu malam aku sendiri menikmati indahnya malam dengan susana yang damai dan uadara yang sejuk melihat indahnya kelap kalip bintang dan terangnya bulan
Aku tidak tau kenapa aku bisa sebahagia ini di malam ini aku merasakan senang yang luar biasa apakah memang perasaaan ku yang sedang bahagia atau aku sedang jatuh cinta tapi inilah yang aku rasakan  (Monday,may 21)

 MALAM TERAHIR DI MALIO BORO
Malam terahir study tour gua ke jogja adalah malam yang bersejarah buat gua sama anak anak kaca .
Malam terahir study tour adalah malam yang bebas bagi semua murid 97 ada yang belanja ada yang  jalan jalan ada yang maen judi ada yang bengong ada yang galau dan ada juga yang sesek nafas.
Malam terahir study tour gua gua abisin buat belanja oleh oleh di jogja sama fadi dito redy dan fahri gua sama mereka belanja di malioboro Katanya harga harga di malioboro tuh murah murah tapi menurut ga biasa aja karna emang gua sama yang lain ga ada yang bisa nawar makanya gua sama yang lain belanja sae jam sembilan malem ga dapet dapet padahal malioboro toko tokonya tututp Jam sepuluh, ahirnya gua sama yang laen ngebagi dua kelompok supaya cepet dapet oleh oleh gua sama fahri sama fadi terus redy ama si dito gua fahri sama fadil beli tas dan gua disini bingung karna pas gua mau beli tas abangnya bilang harganya itu 60rb padahal di jakarta aja Cuma 30rb berikut adalah percakapan yang di lakukan 3 anak oyot menawar barang
Gua : bang tas ini berapa?
Abangnya : ini 60rb de
Fahri: buset mahal amat bang
Fadil : *cengo
Fahri : 15rb ya bang
Abangnya : ga bisa de naikin dikit lah
Gua : *bingung   (apanya yang di taekin ya)
Fadil: sibuk nyari tas
Fahri : udah bang 20 rb bae saya ambil 3 nih
Abangnya : ga bisa de 25 dah pasnya
Gua, fadil,Fahri: *pasrah ngeluarin duit
Abangnya : *senyum merdeka
Ya begitulah kira kira gua sama anak anak oyot nawar barang hanya bisa pasrah mengeluarkan duit
Setelah dapet semuanya gua sama fadil mau beli gelang dan inilah hasil dialognya
Fadil : bu ini gelangnya berapa ya
Gua : sibuk nyari gelang
Fahri : *gigitin kuku
Ibu yang jualan : ini 20rb de
Gua,fadil : *liat liatan
Fahri : *masih gigitin kuku
(ibu ibu yang jualan manggil suaminya soalnya dia lagi sibuk bikin gelang)
Gua : kalo yang ini berapa bang? *megang gelang yang tadi di pegang fadil
Abangnya : iu 15rb de
Gua, fadil : *liat liatan lagi
Fahri : *senyum ga jelas
Fadil : ini dua 20 ribu ya bang saya buat ongkos pulang ke jakarta ini bang saya cuan ber3 kesini *muka pengemis
Gua : bang kalo tidur di emperan sini kaga kena razia kan?
Fahri : *bingung
Abangnya : yadah ambil, saya kira kalian rombongan kalo mau tidur di sini hati hati
Fahri : emang ngapa bang?
Abangnya : banyak nyamuk
Gua, fahri, fadil : muka datar udah kaya tipi layar datar
Ya begitulah ahir cerita gua belanja
Abis gua belanja gua sama yang lain balik ke hotel.
Pas sampe di hotel ternyata di kamar gua ngebul banget bukan kebakan tapi asep rokok para penjudi kelas oyot yang lagi maen judi di kamar gua, nah abis pada selesai judi semuanya pada keluar tuh pada maen gitar pada nyanyi nyanyi bareng sampe 1 hotel keluar semua dan matanya pada tertuju ke kamar gua tspi buksnnys berenti nyanyi malah suaranya tambah kenceng dan pada ahirnya jeng jeng zul datang dengan mukanya yang item udah kaya oli mesin motor yang suka ngangkutin gas, secara otmatis anak anak kabur dan hotel pun sunyi sepi kembali.

Setelah beberapa menit anak anak yang lain pada ngajakin jalan tapi gua fadil dito kag ngikut tetep diem di kamar hotel yang ikut fahri sama redy sama anak anak yang laen, sepulangnya jalan jalan si redy sama yudha(anak gajelas) masuk ke kamar gua sambil ketawa tawa terus tiba tiba dia jatoh katanya si minum bir bir gutudah awalnya si gua ga percaya masa gara gara sebotol bir bisa bikin mabok yang sampe segitunya anak anak yang laen pada sibuk bikin sadar si redy sama si yudha soalnya takut ketauan guru kalo kalo ada yang masuk sedangkan gua sibuk mencuri wifi hotel buat internetan nah pas udah sadar begini nih
Fadil : no lu udah sadar belom?
Redy : *diem
Tepu : *mukul si redy
Redy : *balik mukul tepu
Fahri : *mukulin redy
Fadil : *megangin redy
Gua : * ngeliatin
Fahri pun kesabarannya abis dia mulai pake kaki
Gua : kalo lu ikut maen sama anak anak kaca bukan gini caranya! *mukul si redy
Redy :minta ampun
Gua : *bawa fahri keluar soalnya bahaya kalo dia udah emosi (kaya hulk)
Sementara si yudha yang udah sadar Cuma ngeliatin pake sempak doang soalnya sebelumnya mereka di sadarin dengan cara di telanjangin terus di mandiin
Redy ;: gua minta maaf gua ngaku salah
Gua: ya lu gua maapin tappi lu sekali lagi mabok di depan anak anak abis lu di pukulin
Ahirnya semua kembali pada aktifitas
Redy :tidur
Fahri :tidur
Dito :tidur
Gua ,fadil : nonton bokep .... pagi
Ketika pagi hari dan semuanya tidur hanya gua sendiri yang tersiasa ada pagi yang dingin karna ac di hotel yang sangat dingin gua pun pengen boker dan sekalian mandi pas gua masuk kamar mandi gua boker dengan nikmat abis itu gua mau mandi tapi apa yang terjadi?setelah gua puter keran shower kamar mandi ternyata tuh shower kaga idup yang keluar malah dari keran aer gua pun ga terima, sayangkan udah bayar mahal tidur di hotel masa mandinya ga pake shower terus aernya aer panas :D cara pertama yang gua lakuim buat ngidupin shower *gua buka kerannya terus gua tutup lobang aernya. Apa yang terjadi? #aernya ga keluar
Cara kedua:
*gua buka gagang showernya lalu gua sedot . apa yang terjadi?#gua kentut hehe
Caa ketiga :
*gagang showernya gua getok getok. Apa yang terjadi?#g ua frustasi ngelempar gagang shower dan selangnya gua masukin ke keran aer lalu gua tinggal
Cara ke empat :
*keluar kamar hotel dan mencari bantuan dengan menggunakan handuk doang. Apa yang terjadi?#ada bencong yang mau nolongin gua
Dan tau yang dia lakukukan terhadap showernya?#dia cuman narik besi yag ada di deket keran dan shower pun menyala. Gua pun berterima kasih dan langsung suru dia keluar karna gua geli sama bencong tar gua di apa apain lagi di daalem kamar mandi. Akhirnya gua pun mandi dengan bahagia tanpa menimbulkan kerugian apapun.
Setelah semua bangun dan mandi dan sarapan ahirnya semua pulang ke jakarta dengan ciri ciri
Fahri : *muka rada ngantuk tapi tetep ketawa
Fadil : *mukanya tetep oyot walaupun dia udah mandi
Dito : *tetep klimis dengan peliharaan di wajahnya
Redy : *muka bengep dan bibir yang membesar
Gua :*bahagia karna gua berhasil menyalakan shower

Oke byee see you next time maaf kalo ceritaanya aneh karna cerita ini di ketik dalam keadaan NGANTUK dan hati yang sedang memilih , tetap semangat dan tertawalah selalu

10 okt 2012
Ya ini cerita yang banyak request dari anak anak gua di suru ceritain kisah gua sama meiga ya pada tanggal 18 sekitar beberapa bulan yang lalu gua jadian sama meiga awalnya gatau kenapa dan tiba tiba gua jadian sama dia hehe gua lupa soalnya, dia tuh asik, baik, sedikit manja dan perhatian juga tentunya :D yang gua inget tuh kalo dia dateng ke kelas gua bawain makanan pernah waktu itu gua di suru dateng pagi yang gua kira mau ngapain ya eh ternyata dia bawain sarapan gitu haha ya begitulah dia, waktu terus berjalan dan gua menikmati hari hari bersama dia gua jalan bareng pulang juga kadang bareng dan pada lentah kejadian apa gua lupa sampe sampe gua bisa putus sama dia. Waktu itu pas lagi liburan semester 1 kalo ga salah dan tiba tiba pas masuk sekolah dia udah jadian sama temen gua :o ya gua si iya aja ya temen gua seneng gua juga seneng kalo gua mah ganteng jadi slaw B) haha iyalah ganteng mah bebas bos haha ya sekian cerita gua sama meiga dan teman teman semua inilah request kalian semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar