Powered By Blogger

Jumat, 03 Februari 2012

Kepergok !!!!

Kejadian ini cukup membuat gua jantungan beberapa detik.
Sekolah gua  kebetulan waktu kelas 1smp masuk siang ya kalian taulah smp gua di mana..
Pagi pagi ketika semua rumah gua kosong dan semua orang pergi, nyokap gua ngajar bokap gua kerja dan dua babu(ade)gua mereka sekolah dan tinggal gua sendiri di rumah dengan muka masih ngantuk yang emang muka gua ngantuk terus gua mencoba untuk jalan ke kamar mandi untuk beramal dan juga mandi pas gua selesai mandi gua liat jam ternyata masih jam 9 pagi “yaaah sia sia gua mandi ternyata masih jam 9 sama aja dong nanti gua masuk sekolah badan gua bau lagi” setelah bengong beberapa detik gua baru sadar ternyata baju seragam gua belom di strika pada saat itu juga gua panik kaya orang kehilangan jantungnya..guakan ga bisa strika baju masa nanti gua sekolah kaya orang bangun tidur bajunya lecek,, “udah muka ngantuk baju lecek badan bau”pikir gua
Seteah beberapa lama gua mikir ahirna gua dapet ide gua telfon sodara gua untuk strika baju gua mungkin aja dia mau.
Gua : halo ka
Ss : iya halo napa yan?
Gua : bisa ke rumah ga?strikain baju ian?
Ss : bisa bisa tapi tungguin sebentar ya kaka lagi tanggung nih
Gua : oh iya iya kak jangan lama lama ya
Setelah itu pulsa gua abis dan tidak ada pembicaraan lagi
(ss = saudara saya)
Ahirnya gua nungguin sodara gua beberapa menit kemudian gua pun bete karna sodara gua ga dateng dateng yaudah gua ahirnya iseng iseng aja nonton film itu tuh yang kata orang bule namanya blue film kalo kata polisi namanya film p*rn* kalo kata anak anak g4ul jaman sekarang namanya pilem b*kep gua sendiri menyebutnya dengan film ajaib karna film itu ajaib bisa menaikan gairah seseorang ketika menontonnya. :D
Nah sedang asiknya gua nonton film ajaib itu yang adegannya sedang hot hotnya tiba tiba sodara gua pun dateng langsung buka pintu rumah gua dan gua juga langsung matiin tvnya tapi dvdnya gua biarin nyala.nah pas SS mulai strika baju gua, gua juga mulai nonton lagi sedang asiknya nonton dan si ucup juga lagi tegang tegangnya (ucup=itu tuh yang diantara perut dan paha yang mirip belalai gajah) si SS tiba tiba manggil gua,berikut perbincangannya:
SS :udah selesai nih(dengan tampang yang malu malu kaget kaya kucing nahan boker)
Gua : (nengok sambil mangap)
SS :udah selesai nih?(tanpa ekspresi)
Gua : BENGONG
SS ;taro di mana nih?
Gua: taro di situ aja ka
SS :kaka langsung pulang ya
Gua :MANAGAP sambil ngangguk (kaya burung kakatua keselek duren)
Ss : (pulang dengan hati yang kaget,pasrah dan tak berdosa)
Gua :merenung
Setelah bebrapa lama gua bengong si ucup juga udah menciut yang tadinya gede sekarang jadi se kelingking gua pun dengan pikiran masih ngablu langsung pake seragam dan siap siap berangkat sekolah.. di perjalanan gua mikirin kejadian tadi apakah SS akan cerita ke nnyokap gua apa dia langsung mansturbasi di rumah ataupun dia tewas karna melihat kejadian itu....
Sampai sekarang gua gatau apa yang dia lakuin setelah kejadian itu.ortu gua ga ngomelin gua berarti dia ga ngadu dong terus abis kejadian itu juga ga ada pengumuman kematian di masjid dan berarti dia ga tewas,berarti  jangan jangan dia ....................... hahahahahahah

TN: carilah pengalaman kalian sebanyak banyaknya walaupun itu bisa bikin kalian kaget,pasrah dan gatau mau ngapain tapi pengalaman itu adalah sesuatu yang berharga yang ga bisa kita dapetin di bangku sekolah karna pengalaman itu adalah salah satu guru terbaik kita J
*buat kalian KACA kalian adalah sahabat terbaikku saat ini*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar