Powered By Blogger

Jumat, 17 Februari 2012

Anak SMA

ini setau gua ya....
menurut gua anak sma jaman sekarang aneh tapi canggih, aneh?kenapa aneh?karna kebanyakan anak sma sifatnya susah di tebak kadang dia mau kaya gini terus nanti ga lama kemudian berubah lagi ya begitu deh pokoknya terus kenapa canggih?karna menurut gua anak sma banyak yang canggih jaman dulu aja kayanya ga ada anak sma bawa motor apalagi pacaran sampe jalan ber dua sama pacarnya dan anak sma menurut gua udah banyak yang bijak tapi bijaknya aneh ,heheh
kebanyakan anak sma ciri cirinya, banyak yang ngelawan orang tua,kenapa? gara gara orang tuanya terlalu ngekang anaknya dan lu tau sendiri bos jaman sekarang ama jaman dulu tuh beda yaga? kalo jaman dulu anak sma pulang sekolah langsung pilang tapi sekarang anak sma kebanyakan pulang sekolah ada yang nongkrong ada yang pacaran di sekolah jalan ber dua sama pacar makanya anak sma sekarang banyak yang selek ama orang tuanya,, pesan untuk orang tua 'jangan terlalu ngkang anaknya karna itu juga ga baik" pesan untuk anaknya  "tau dirilah jangan nurutin kemauan sendiri turutin juga kemauan orang tua, hehe" satu lagi "jangan mau nurutin kemauan pacar karna dia belom tentu jadi pendamping hidup kita dan jangan terlalu sayang sama pacar karna itu bisa bikin sakit kita"
dan anak sma sekarang kenapa ya udah pada seneng banget pacaran? kalo menurut gua si mereka banyak yang pacaran dan sering ganti ganti pacar itu bagus karna itu bisa buat bekel kita pas udah nikah nanti kita jadi tau gimana karakter oarang yang bakal jadi suami/istri kita yaga?
oh iya untuk anak muda cari pengalaman lu sebanyak banyaknya karna pengalaman itu adalah salah satu guru terbaik buat kita :D *termasuk ciri ciri anak sma (so bijak) haha

#gua sekarang lagi single ga punya pacar haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar