Powered By Blogger

Rabu, 20 Februari 2013

RyLy



Bunyi bel berdering pukul 7 tepat aku dengan muka yang masih ngatuk masuk kelas dengan malas malasan. "Ah lu mah biasa dateng sekolah muka beler" kata teman sebangku ku "ya tampang gua emang gini mau di apain lagi ya" kataku lemas.
Aku yang sedang galau karna habis putus dengan pacar lamaku dan sudah berbulan bulan jomblo serasa hilang ketika aku melihat seorang perempuan nan cantik yang duduk di depan"wah ternyata si erly cakep juga ya"kataku dalam hati tiba tiba kepin memanggilku "woi bengong aja lu"kata kepin mengagetkanku "apaan si lu kerjain tuh mtk pake ngagetin gua lu"kataku sambil menorehkan kepala kepin ke arah buku lalu kamipun mengerjakan soal soal mtk tersebut

Pada malam harinya aku mulai mencari informasi tentang erly aku pun mendapatkan facebooknya dan aku mulai mendekatinya"hai ly ngapain nih malem malem on fb"sapaku
"Engga iseng iseng aja" jawabnya "besok ada pr apa aja ya?"Kataku mulai basa basi "kayanya si ga ada"jawabnya datar "oke deh makasih ya"kataku "iya sama sama"jawabnya dan aku langsung log out keluar dengan perasaan senang dan sedikit kesal. Keesokan malamnya aku pun mencoba untuk mnyapanya kembali setelah bla bla bla bla aku ahirnya mendapatkan nomernya "yeees dapet juga nih nomernya" kataku dalam hati setelah beberapa minggu pedekate ahirnya akupun mulai dekat dekat dekat dekat dan lama lama tepat tanggal 13 februari 2010 aku pun jadian denga erly rahmita septyandini akupun senaang, bangga, gembira dll haha karna semua pengorbananku tak sia sia.
Banyak hal yang aku lewati bersamanya dari mulai senang, sedih, suka maupun duka aku sungguh sangat menyanginya hingga sampai berjalan 1 tahun dan setelah lulus aku dan erly pun berpisah sekolah tapi kita masih tetep berpacaran erly masuk sma berbakti dan aku masuk sma bertakwa kamu masih sering berangkat bareng "aku tunggu di tempat biasa ya beb"kataku di dalam ketiukan sms "iya sebentar lagi aku sampe ko ko bentar yah"jawabnya dan aku pun berangkat naik mobil orange,begitulah kira kira aku menjalani hari hari bersamanya.
Dan pada suatu hari pada saat kita jalan berdua ke sebuah tempat yang indah, aku yang sedang mengutak atik hpnya erly dan kutemukan sms smsnya bersama seorang cowo dan ku ketahui bernama cems "ly ini cems siapa?"Kataku bertanya "oh itu temen sekolah aku cuma temen ko dia juga sering curhat ke aku"katanya menjelaskan "oh iya deh aku percaya"kataku mempercayainya
Setelah sore aku pun beranjak dari tempat yang indah itu dan setelah 1 bulan dari hari anniv ku bersamanya dia sms aku "aku mau minta break dong 2 minggu aja"katanya "break apaan?"Kataku bertanya "ya kita ga smsan dan ga ketemuan dulu selama 2 minggu" katanya menjelaskan "kenapa ly? Ada yang salah dari aku?"Kataku "engga ko aku cuma sedikit bosen aja"katanya " yaudah deh kalo itu emang bikin kamu seneng gapapa"kataku dan setelah kejadian itu 3 hari kemudian dia sms aku.
"Maaf ya kayanya hubungan kita sampe di sini aja makasih buat semuanya"katanya akupun sedih sakit hatiku dan aku hanya bisa menjawab"iya sama sama ly maaf udah sering ngerepotin kamu dan maksih juga buat semuanya"kataku pasrah

Setelah itu aku pun dengan merasakan sakit hati yang mendalam aku hanya bisa terdiam meratapi kesedihan,kepedihan aku sangat kecewa aku sangat sakit hati tapi mau apa lagi hal itu sudah terjadi,sampei sekarangpun aku tidak bisa komunikasi dengannya dan aku tidak ingin aku sedih terus aku mencoba tegar dengan apa yang telah terjadi padaku dan aku sampai sekarang sudah bisa melupakannya karna aku sudah bisa menyayangi seseorang selain dia dengan sepenuh hati.
Terimakasih semua dan maaf jika ada yang tersinggung atau apapun kalo memang gasuka cerita ini mohon komentarnya
 ( ini benar adanya Tetapi cerita ini hanya fiktif belaka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar