Powered By Blogger

Sabtu, 12 Januari 2013

PURE



Aku masuk sekolah baruku yaitu smp dua dua genap dan aku juga akan bertemu teman teman baruku tapi banyak juga teman teman sd ku yang masuk smp ini aku pun harus gampang bergaul dengan teman teman baruku.aku masuk kelas 7.1 di kelas ini ada 2 teman sdku di kelas kelas lain juga banyak teman teman sdku
Pagi itu setelah melihat kelas aku bermain dengan teman teman baruku dan teman baruku berkata"eh itu siapa yang rambutnya di iket tuh"kata seorang temanku "oh itu temen sd gua putri namanya"kataku menjelaskan wah kayanya dia cocok tuh sama lu"katanya "hah? Apaan cocok dari mana? Dia itu mantan temen sd gua juga ya gaenak lah gua" kataku kaget dan menjelaskan "yah masih kaku aja lu tar kalo lu gamau gua yang pacarin dia nih"katanya "haha udah ambil aja dia juga udah putus ko sama temen gua"kataku setelah kejadian itu aku benar benar memikirkannya" rupanya putri lumayan juga ya dan aku pun juga belom pernah punya pacar sejak sd ga ada salahnya kan aku coba"kataku dalam hati keesokan harinya "eh gua udah mulai deketin si putri nih"kataku menjelaskan kepada temanku yang kemarin "ah lu katanya gamau ahirnya di deketin juga"katanya mengejek setelah itu akupun mulai mendekati putri.
Setelah aku dekat dengannya aku pun mencoba untuk mengatakan cinta padanya tapi aku masih takut dan aku juga masih tidak berani karna itu adalah mantan teman terbaikku di sd, akirnya aku bertemu tio teman sdku yang dulu mantannya si putri "io lu setuju ga kalo gua jadian sama putri" kataku"yaelah udah jadian buruan gua juga udah ga ada rasa"katanya "bener nih"kataku memperjelas "iya bener udah ambil ambil gratis kalo bnuat lu" kata tio dengan sedikit bercanda dan tak lama kemudian akupun jadian dengan putri.
Setelah beberapa lama aku berpacaran dengannya melawati hari hari bersamanya dan bersenda gurau di taman yang indah dan hampir setengah tahun aku berpacaran dengannyaaku sangat bahagia saat bersamanya dan pada suatu hari kejadian pun terjadi ketika sedang upacara di lapangan "eh liat tuh cw segitiganya warna orange"kata seorang temanku "buseet oke juga tuh"kataku akupun mulai tertarik dengan cw tersebut setelah upacara mengobrol sebentar dengannya "eh namanya siapa?"Tanyaku "nama gua rere"jawanya dan ternyata dia adalah teman sd temanku "eh gua denger denger si rere suka tuh sama lu"kata temanku "ah boong lu, lagiankan gua juga punya putri"kataku "ya terserah lu si mau pilih mana tapi gua saranin sama dia aja"kata temanku menghasut dan aku pun berfikir "bener juga ya mumpung masih muda gapapa gua ganti ganti pacar"kataku dalam hati dan tak lama kemudian akupun putus dengan putri dengan alasan yang tak jelas.
Setelah putus aku pun mendekati rere dan tak memakan waktu lama aku sudah jadian dengannya dan juga waktu jadianku tidak lama hanya sekitar 1 minggu dan teman temannya rere sms aku"maaf ya ini temen temennya kita ngerasa rere ga cocok sama lu karna lu masih terlalu kaku dan masih terlalu takut"kata temannya di sms dan akupun menyesal bukan karna putus dengan rere tapi karna aku telah memutuskan putri aku sangat menyesal telah memutuskan putri yang aku rasa dia yang terbaik. Aku hanya bisa menyesal apa yang telah terjadi putri sudah punya pacar baru dan aku baru saja di putusin.
Setelah kejadian itu akupun sadar penyesalan itu datangnya belakanyan dan juga kita tidak bisa mengambil keputusan langsung hanya dengan hasutan hasutan tak berguna......

Terimakasih dan maaf bagi yang merasa tersinggung mohon komentarnya
(Cerita benar adanya Tetapi cerita hanya fiktif belaka)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar